Rabu, 24 Februari 2016

tak sesempurna itu

aku hanyalah manusia biasa yang terkadang khilaf akan kata2. tak sadar berucap yang bisa menyakiti. bicara seadanya tanpa berpikir panjang. Mungkin karena kau memang tak sesmpurna manusia yang terbaik diantara Ciptaanya.

tapi mengapa seolah aku hina, mungkin kau lupa akan kebaikan yang pernah ku beri. ketika khilaf ku menghampiri kau pun menghinakan dia yang memang salah. begitu tegas nya ucapan mu untuk menyalahkan orang lain. bukankah Allah yang menciptakanmu maha pemaaf. aku hanya tak ingin terlalu menyalahkanmu, tapi kata2 tajam mu terasa menyayat hati juga ternyata.

 

tegurlah jika aku salah, tapi tahan tinggi nya volume suaramu, agar tak menyakiti orang lain.
ingatkan aku jika salah, tapi jangan kau ajak kawanmu untuk menghinakanku.
Aku memang tak sesempurna itu , tapi aku minta jangan menjelekkan ku. Bukankah Sang pencipta sudah menciptakan manusia nya dengan sangat sempurna. 
Aku pun akan berusaha untuk tak menyinggung perasaanmu, ingatkan aku jika melakukannya.
Semoga kita bisa saling mengkoreksi ucapan masing-masing.




tweetyndaa
hujan yg membuat hati ku lebih perasa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar